RELAWAN RZ SURABAYA SAPA ANAK-ANAK TPQ AL MUBAROQ

RELAWAN RZ SURABAYA SAPA ANAK-ANAK TPQ AL MUBAROQSURABAYA. Pada hari Rabu (21/03) sore tepatnya pada pukul 16.00 WIB Relawan RZ Surabaya mengunjungi adik-adik TPQ Al Mubaroq di daerah Keputih Tegal Bakhti.

Pada kesempatan kali ini Relawan berbagi cerita tentang cita-cita dan motivasi belajar kepada lebih dari 30 anak. Terutama tentang profesi Guru yang disampaikan oleh Kak Fajar Nugraha selaku guru BK dan kak Niko Maqbulyani yang mengulas sedikit tentang profesi di bidang media massa.

TPQ Al Mubaroq merupakan TPQ gratis yang didirikan oleh ibu Miati yang peduli terhadap pendidikan anak-anak yang rata-rata orang tuanya berprofesi sebagai pemulung. Sehingga tak jarang dari siswa-siswi ini yang tidak mengenyam pendidikan formal karena kesulitan biaya serta tidak memiliki KK Surabaya.

Selain itu Relawan RZ Surabaya juga membagikan 75 bingkisan dimana 30 bingkisan dibagikan langsung sisanya diberikan kepada Bu Miati agar dapat diberikan bingkisan yang berisi alat tulis berupa pensil, pulpen, penghapus, buku, penggaris dan kotak pensil.

“Semoga dengan diadakannya acara ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat belajar mereka sehingga dapat mengangkat derjat mereka beserta keluarga,” ungkap Surianto.

Newsroom/Surianto
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi