RELAWAN RZ YOGYAKARTA: BORONG BERBAGI KERUPUK OPAK PAK IDIN

RELAWAN RZ YOGYAKARTA BORONG BERBAGI KERUPUK OPAK PAK IDINYOGYAKARTA. (23/02). 8 orang Relawan RZ Yogyakarta melakukan kegiatan Borong dan Berbagi (B & B) di kawasan Terminal Condong Catur . B & B kali ini Relawan RZ Yogyakarta memborong barang dagangan milik Pak Idin yang berupa “Kerupuk Opak”.

Pak Idin berumur 50 tahun, merupakan warga blora Jawa Tengah. Beliau mengadu nasibnya di Yogyakarta, dengan berjualan kerupuk Opak keliling. Biasanya tempat persinggahan untuk istirahat nya adalah di dekat terminal condong catur. Bapak Idin berjualan di Jogja hingga dagangan habis, setelah itu baru ia pulang ke rumahnya di Blora menaiki angkot atau bus dan mengambil dagangan opak yang sudah dibuat istrinya di rumah untuk keesokkan harinya dijual kembali. Biasanya dagangan opak pak Idin habis 3-4 harian.

Pak Idin merasa senang atas kehadiran Relawan yang sudah mau memborong dagangan nya hingga habis. “Saya senang dagangan saya diborong sampai habis oleh Relawan RZ, Alhamdulilah bisa langsung pulang ke rumah untuk bertemu istri saya” Ucap Pak Idin, penuh syukur

Rencanyanya Kerupuk Opak yang sudah diborong dari pak Idin akan dibagikan hari ini pada kegiatan Jum’at MeNaBung. “In Sya Allah hasil borongan dagangan opak Pak Idin akan dibagikan kepada penerima manfaat Jum’at Menabung yang akan dilaksanakan pada hari ini, 24 Februari 2017” begitu ujar Agus Salim. Koordinator kegiatan B & B Yogyakarta.

Newsroom/ Lailatul Istikhomah
Yogyakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi