REMAJA ISLAM DESA INDRAMAYAN PERINGATI MAULID NABI

BATU BARA. Remaja Islam Desa Indrayaman (Reidiy) bersama Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat mengadakan peringatan maulid Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wassalam di halaman mushola Al Hidayah jalan Indrayaman, Senin, (08/01/2018).

Menurut Adi Darma, Fasilitator Desa Berdaya di Desa Indramayan, “kegiatan ini dilaksanakan untuk mengingatkan kembali akan perjuangan Rasulullah dalam mendakwahkan Islam, sehingga menumbuhkan cinta dan semangat meneladani Rasulullah.”

Dalam kata sambutannya Ustadz Muhammad Abdul Latif mensosialisasikan program desa berdaya Rumah Zakat. Dengan harapan masyarakat siap mendukung dan mensukseskan program tersebut.

Pada kegiatan ini anak sanggar reidiy berkesempatan mempersembahkan sebuah drama tentang siksa kubur. Yang diperankan dengan cukup apik oleh mereka, bahkan menjadi daya tarik tersendiri dalam acara tersebut.

Sedangkan untuk tausiah dibawakan oleh Ustadz Jaman Now, Cahyadi Anugerah, dengan gaya kekinian, kocak namun serius dalam mengingatkan para pemuda untuk memperbaiki akhlak dengan cara meneladani Rasulullah SAW.

Newsroom/Kuna
Batu Bara

Tags :
Konfirmasi Donasi