ROMBONGAN PEJABAT NEGARA KUNJUNGI RUMAH ZAKAT CABANG ACEH

BANDA ACEH. Rumah Zakat cabang Aceh kedatangan tamu para pejabat negara. Rombongan tersebut diataranya dari Kementrian Luar Negeri (Kemenlu), Kementrian Keuangan (Kemenkeu), Sekretaris Negara (Sesneg) dan Direktur OIC Alliance beserta staff, Kamis (28/7).

Maksud kedatangan beberapa perwakilan pejabat negara ini, ingin meninjau secara langsung kegiatan yang selama ini dijalankan kerjasama OIC Alliance dengan Rumah Zakat berupa santunan anak yatim yang dikemas dengan Orphan Kafalah Program (OKP). Melalui program ini Rumah Zakat diberi kepercayaan oleh OIC Alliance untuk membina anak yatim sebanyak 250 orang. Rombongan pejabat negara tiba di kantor Rumah Zakat Aceh pukul 14.00 WIB disambut hangat oleh Nur Efendi selaku Direktur Program. Selanjutnya disampaikan presentasi tentang Orphan Kafalah Program (OKP) yang digagas oleh OIC Alliance dan Rumah Zakat sebagai Project Implementating Agency (PIA).

Beberapa tamu sempat berdiskusi singkat tentang progam OKP dan program Rumah Zakat. Diakhir kunjungan rombongan melakukan foto bersama di depan Kantor Rumah Zakat dan meninjau ke tempat pembinaan anak yatim yang didampingi oleh PIC Rumah Zakat. ***

Newsroom/Riadhi
Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi