RUMAH SEHAT DESA BERDAYA NGADILUWIH FASILITASI WARGA UNTUK KEGIATAN KESEHATAN

KAB. KEDIRI. Ahad (20/08) Rumah Zakat melalui Fasilitator Desa Berdaya Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Jawa Timur meresmikan “Rumah Sehat Desa Berdaya Ngadiluwih”, program tersebut terwujud atas sinergi antara Karang Taruna Kute Abadi Kutukan Wetan dengan Fasilitator Rumah Zakat.

Kegiatan launching tersebut berbarengan dengan peringatan HUT RI ke 72 dan Jalan Sehat, selain itu pemeriksaan dan pengobatan gratis juga digelar bagi warga dusun Bendorejo sebagai upaya kampanye positif akan pentingnya budaya hidup sehat.

“Antusias warga cukup bagus dengan banyaknya warga yang hadir untuk pemeriksaan kesehatan maupun pengobatan” tutur Ihwan Mujahid, Fasilitator Desa Berdaya Ngadiluwih.

Ia pun menuturkan bahwa kegiatan utama dari Rumah Sehat adalah Senam Sehat yang diselenggarakan secara rutin untuk warga di dukuh Kutukan Wetan & Dusun Bendorejo.

Latif Budi utomo sebagai Ketua Karang Taruna Kutukan Wetan mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada Rumah Zakat yang telah membantu membuka wawasan baru dan selalu berinisiatif memberikan pendampingan kepada Karang Taruna Kutukan Wetan.

“Saya berharap semoga melalui kegiatan ini warga Dukuh Kutukan dan Dusun Bendorejo Ngadiluwih semakin semangat berperan dan berkontribusi dalam kehidupan bermasyarakat” ujar Latif Budi utomo.

Newsroom / Lailatul Istikhomah

Kab. Kediri 

Tags :
Konfirmasi Donasi