[:ID]RUMAH ZAKAT ACTION SALURKAN WASTAFEL PORTABLE DI TAMAN TERBUKA HIJAU[:]

[:ID]

Rumah Zakat Action serahkan secara simbolis Wastafel Portabel kepada Supriyata selaku koordinator lapangan Kelurahan Susukan, Sabtu (04/4). (Foto: Rumah Zakat)

JAKARTA, Rumah Zakat – Rumah Zakat Action terus lakukan penanggulangan virus di berbagai tempat untuk mencegah penyebaran virus corona/Covid-19. Sabtu, (04/4) tim Rumah Zakat Action yang beranggotakan 6 orang melakukan penyaluran hand washer (wastafel portable) di Jakarta Timur, tepatnya di Taman Terbuka Hijau Perempatan Pasar Rebo, Kelurahan Susukan.

Dalam aksi kali ini, tim relawan bekerja sama dengan pemerintah provinsi. Tidak sekedar melakukan peletakan dan penyerahan kepada perwakilan kelurahan setempat, tim juga membantu penyiapan wastafel mulai dari perancangan, pengisian air, penyediaan sabun dan tissue hingga siap digunakan oleh masyarakat umum yang berhilir mudik di lokasi tersebut.

(Foto: Rumah Zakat)

Masyarakat pun begitu antusias ingin mencoba mencuci tangan dengan wastafel yang sudah dibuat oleh tim relawan.

Supriyatna, selaku Koordinator Lapangan Kelurahan Susukan berterimakasih kepada Rumah Zakat atas penyaluran wastafel di Kelurahannya.

“Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih kepada Rumah Zakat yang telah menyalurkan wastafel kepada kami, yang sudah banyak membantu warga di Kelurahan Susukan semoga lebih baik lagi dan lebih banyak memberikan manfaat lagi,” ungkap Supriyatna.

Newsroom

Izzatul Yazid/Amri Rusdiana[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia