RUMAH ZAKAT ADAKAN BEDAH FILM PENDEK UNTUK PEMUDA BOJANEGARA

(Foto: Rumah Zakat)

BANJARNEGARA, RUMAH ZAKAT – Pandemi Covid-19 memaksa setiap orang untuk tetap berada di rumah masing-masing. Karena itulah, untuk mengisi kegiatan di rumah agar tetap produktif dan kreatif serta tetap bahagia, maka Omah Bening Rumah Baca binaan Rumah Zakat yang ada di Desa Bojanegara Kecamatan Sigaluh Kabupaten Banjarnegara bekerja sama dengan Yayasan Sahabat Muda Indonesia (YSMI) dan Persatuan Film Pelajar Banjarnegara (PIJAR) bersama anak-anak IRMABORA (Ikatan Remaja Masjid Alhidayah Bojanegara) dan Relawan Gembira mengadakan kegiatan bedah film pendek, Sabtu (20/6).

Dalam kegiatan tersebut hadir pula narasumber Mas Azis Arifianto salah satu penggiat film pelajar di Banjarnegara sekaligus ownner PH ARTFilm.

Sebanyak 22 peserta turut hdir dalam kegiatan tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak.

“Kami berterima kasih sekali kepada Omah Bening Rumah Baca, Rumah Zakat dan YSMI yang sudah menyelenggarakan acara ini, sangat bermanfaat sekali, kami jadi tahu apa yang harus kami tambahkan untuk karya-karya kami berikutnya, dan harapannya kedepan ada folloup nya,” ujar Ageng Nur Hidayat salah satu peserta dengan penuh antusias

“Kami memang punya impian bahwa Bojanegara bisa menjadi Kampung Cinematografi, dan bedah film pendek kali ini sengaja kami adakan agar para remaja dan pemuda nantinya dapat membuat karya yang betul betul berkualitas. Alhamdulillah narasumber sudah memberikan materi yang sangat luar biasa dan harapannya benar-benar membuat peserta termotivasi agar karya-karya mereka layak untuk dinikmati oleh semua,” Kata Yekti Nunihartini selaku Relawan Rumah Zakat dan pembina remaja (YN).

Newsroom

Bayu/Rumah Zakat

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia