RUMAH ZAKAT ADAKAN PROGRAM BERBAGI BERSAMA YATIM DI KARANGANYAR

SOLO. (15/10), Minggu pagi yang cerah Rumah Zakat cabang Solo menggelar event Berbagi Bersama Yatim yang dilaksanakan di Bukit Jambu Merah, kawasan wisata Kemuning, Ngargoyoso, Karanganyar. Event yang dilaksanakan kali ini mengajak kurang lebih 90 anak yatim binaan Rumah Zakat dari Solo, Karanganyar, Boyolali, Sukoharjo dan Sragen.

Dalam keseruan kegiatan, selain anak-anak menikmati wahana kids bound dan tubing. Mereka juga diajak makan bersama di SFA Steak&Resto Karanganyar yang merupakan mitra dari Rumah Zakat. Kebahagian mereka semakin lengkap dengan dibagikannya santunan dan bingkisan dari Rumah Zakat.

Ibu Mei Sri Widuri selaku Branch Manager Rumah Zakat Solo menjelaskan event Berbagi Bersama Yatim (BBY) ini merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh Rumah Zakat. “Event ini merupakan bentuk kepedulian kepada anak-anak yatim dengan harapan bisa menghadirkan kebahagiaan bagi mereka. Caranya dengan mengajak berwisata dan makan di luar. Mungkin diantara mereka sangat jarang atau bahkan belum pernah sama sekali merasakan liburan serta makan diluar rumah”, ungkap Mei.

Mei menambahkan, program Berbagi Bersama Yatim akan terus berlanjut di beberapa kota dengan waktu dan lokasi berbeda-beda. “Program ini dihadirkan atas kepedulian donatur Rumah Zakat yang berdonasi baik secara langsung ke kantor Rumah Zakat terdekat atau lewat transfer bank melalui no rekening resmi Rumah Zakat. Kebahagiaan dirasakan dengan terus berbagi dan ikut berkontribusi dalam menyantuni anak yatim,” tuturnya.

Meisya, salah satu anak yang ikut serta dalam program Berbagi Bersama Yatim di Karanganyar merasakan kebahagiaan atas kegiatan yang dilakukan bersama teman-temannya. “Kegiatannya sangat luar biasa menyenangkan karena selain jalan-jalan refreshing bisa makan bareng teman-teman juga. Terima kasih donatur Rumah Zakat yang telah turut berbagi. Semoga tahun depan bisa ikut lagi,” ujar Meisya Wardana, anak yang baru duduk dikelas 7 SMP wilayah binaan Pasar Kliwon, Solo.

Diakhir acara peserta juga diberikan hadiah kenang-kenangan dari pihak mitra Rumah Zakat yaitu SFA Steak & Resto yang kemudian ditutup dengan foto Bersama di restoran tersebut yang berlokasi di Karanganyar

Sumber : kumparan.com

Tags :
Konfirmasi Donasi