RUMAH ZAKAT BAGUN SUMBER AIR DI 22 TITIK DI SELURUH INDONESIA DARI WAKAF DONATUR

BANDUNG. (05/11) Menjelang akhir tahun 2019, penyaluran wakaf sumber air sudah selesai di 22 titik di seluruh Indonesia. Wakaf sumber air disalurkan sesuai kebutuhan warga di masing-masing desa. Secara umum masalah di masing-masing desa adalah akses air bersih yang sulit dan infrastruktur air yang kurang baik.

Rumah Zakat melalui gerakan Gelombang Wakaf menyalurkan bantuan jangka panjang berupa wakaf sumber air di desa-desa mulai dari Aceh hingga Sulawesi.

“Hingga saat ini masih terdapat beberapa titik desa yang masih dalam proses pembangunan. Diperkirakan di akhir bulan ini pembangunan sudah selesai seluruhnya” ujar Chief Wakaf Rumah Zakat, Soleh.

Soleh juga melalui paparannya berterimakasih kepada para donatur dan muwakif telah berpartisipasi dalam program kebaikan wakaf.

“Semoga wakaf dari para donatur bisa menjadi bekal dan mengalirkan pahala tak terputus sampai hari akhir kelak” tambahnya

Hingga hari ini meski beberapa daerah sudah mengalami hujan, tetapi wakaf sumber air akan terus digalakan hingga menjangkau pelosok Nusantara. Masih ada waktu untuk berpartisipasi membantu terwujudnya sumber air bersih bagi mereka yang membutuhkan.

Wakaf sumber air bisa disalurakan melalui link : https://sharinghappiness.org/wakafpembangunansumberair

Newsroom

Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi