PADANG. (12/07) Bulan Syawal ini begitu banyak keberkahan yang dirasakan oleh keluarga bapak Suyadi, salah satu mitra binaan Rumah Zakat Padang.

Pada kesempatan ini Rumah Zakat menyalurkan bantuan sarana usaha berupa satu set kompor. Selain itu untuk lebih meluaskan pemasaran produk beliau, Rumah Zakat juga memberikan bantuan penguatan produk berupa stiker dengan design baru yang sudah dilengkapi dengan nomor barcode.

Bantuan ini sangat dirasakan sekali manfaat nya oleh Bapak Suyadi. Sebelumnya untuk produksi usaha yang diberi merek “Peyek Sinta” perharinya ia hanya mampu membuat 4-5 Kg dikarenakan beliau hanya memiliki satu kompor yang sudah mulai rusak. Setelah dibantu oleh Rumah Zakat kapasitas produksi pak Suyadi berkisar 6-7 kg per hari.

“Saya bersyukur sekali, sebelum ramadhan, saya banyak mendapatkan pesanan untuk menitipkan produk saya di beberapa rumah makan di Padang, karena kendala sarana usaha karena sudah mulai rusak saya banyak menolak pesanan, alhamdulillah sekarang saya dibantu Rumah Zakat dan Donatur Kitabisa.com berupa bantuan satu set kompor dan stiker produk terimakasih banyak semoga usaha saya semakin berkembang”, ujar Pak Suyadi

Rumah Zakat terus berkomitmen menebar energi kebahagiaan untuk sesama.

Newsroom
Nelly / Lailatul Istikhomah