RUMAH ZAKAT BANTU TIM GUGUS TUGAS COVID DI PERBATASAN

Bawa wastafe keran, Rumah Zakat siap bantu Tim Gugus Tugas Covid-19 di perbatasan Banten-Sukabumi, Senin (20/4). (Foto: Rumah Zakat)

SUKABUMI, Rumah Zakat – Relawan Rumah Zakat Desa Berdaya Cisolok terus bergerak dalam melakukan upaya pencegahan penularan wabah virus corona/Covid-19. Salah satunya dengan bergabung bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 di perbatasan Banten-Sukabumi untuk ikut membantu memutus rantai wabah corona ini, Senin (20/4).

Kegiatan diawali dengan apel pagi yang diikuti oleh Koramil, Polsek, Satpol PP, Dishub, Tarhimsih dan para relawan lainnya termasuk Rumah Zakat. Kegiatan apel pagi dipimpin langsung oleh Sekretaris Camat Kecamatan Cisolok, Rusli.

Selain itu, Relawan Rumah Zakat juga membawa hasil karyanya berupa wastafel keran ke perbatasan untuk membantu para tim gugus tugas covid-19.

Sekretaris Kecamatan, Rusli mengucapkan terimakasih kepada Rumah Zakat atas kontribusinya selama pandemi ini. Dengan adanya Rumah Zakat, pihaknya merasa terbantu.

“Terima kasih Rumah Zakat atas kontribusinya selama pandemi ini telah membuat inovasi-inovasi yang keren dan unik. Kami sangat terbantu dengan kehadiran Rumah zakat ditengah-tengah pandemi ini,” ucap Rusli.

Rumah Zakat terus mendukung upaya pemerintah dalam upaya pencegahan wabah Covid-19 ini. Selain melakukan kerjasama, Rumah Zakat juga terus menyalurkan bantuan-bantuan kepada masyarakat terdampak wabah ini.

Newsroom

Atthaleric Devaza/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia