RUMAH ZAKAT BANTU WUJUDKAN KEINGINAN SUWANDI UNTUK KEMBALI BERDAGANG

Suwandi, salah satu warga di Desa Berdaya Rejomulyo dapatkan bantuan modal usaha dari Rumah Zakat untuk kembali berdagang, Sabtu (13/6). (Foto: Rumah Zakat)

METRO, RUMAH ZAKAT – Sebagai upaya bertahan akibat wabah covid-19, berbagai usaha sudah dijalankan oleh masyarakat khsusunya kalangan menengah ke bawah dalam rangka mempertahankan kehidupan sehari-hari. Namun, tidak semua upaya yang dilakukan bisa sesuai harapan.

Seperti yang dialami oleh Suwandi, salah satu warga Desa Berdaya Rejomulyo yang harus berhenti total dari pekerjaannya sebagai pedagan bakso kuah.

Adapun kendala yang saat ini dialami oleh Suwandi adalah karena habisnya modal yang dia miliki sehingga dirinya belum bisa memulai lagi usahanya padahal keinginannya untuk kembali menjalankan usahanya sangatlah kuat.

Rumah Zakat melalui relawannya berkesempatan untuk berkunjung ke rumah Suwandi dalam rangka memberikan semangat kepadanya untuk kembali menjalankan usahanya, Sabtu (13/6). Tidak hanya memotivasi, Rumah Zakat juga menyalurkan bantuan modal usaha kepada beliau.

“Terimakasih Rumah Zakat, saya jadi semangat untuk mengembangkan usaha kembali semoga usaha kami semakin maju dan berkembang, semoga Rumah Zakat keberadaannya semakin dirasakan masyarakat luas,” ucap Suwandi.

Newsroom

Hadi Yusup/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia