RUMAH ZAKAT BANTUAN RENOVASI MUSHOLA RHADATUL JANNAH

1505 RUMAH ZAKAT BANTUAN RENOVASI MUSHOLA RHADATUL JANNAHJAKARTA. Sabtu (13/05) Mushola Rhadatul Jannah yang telah berdiri sejak tahun 90an sempat di renov tahun 95an dan sekarang baru di renov kembali setelah 22 lamanya. Musholla ini berada di Kp. Rawabadung, RT.011 RW.07 Kel. Jatinegara, Kec. Cakung Timur.

“Mushola Rhadatul Jannah ini adalah wakaf dari H. Hasan bin Ali dan Hj. Pesah binti Dulhasan kepada masyarakat. Semenjak kondisi Musholla yang tidak layak digunakan warga mulai meninggalkan Mushola tersebut, namun kini Insya Allah setelah bantuan renovasi selesai mudah-mudahan warga kembali lagi meramaikan mushola lagi,” ungkap Ibu Isti pengurus dan pengelola Mushola Rhadatul Jannah.

“Saya ucapkan terima Kasih banyak atas bantuan dari Bapak Dede Apriadi dan Rumah Zakat,” tambahnya.

Renovasi atap Mushola Rhadatul Jannah ini bisa terlaksana atas bantuan dari Rumah Zakat. Renovasi musholla ini dimulai pada tanggal 13 Mei 2017. Awalnya rencana renovasi sudah direncanakan dari beberapa pekan kemarin, namun ada beberapa hal yang menjadi penghambat renovasi.

Pembongkaran musholla ini di lakukan oleh 3 orang pekerja bangunan yang sudah lama menekuni pekerjaan seperti ini dan paham soal pembangunan.

“Semoga apa yang jadi mimpi saya dan suami dan lebih khusus bagi masyarakat sekitar Insya Allah akan terwujud. Mengingat waktu semakin dekat menuju bulan suci Ramadhan. Saya berharap di Bulan suci ini, musholla Roudatul Jannah sudah bisa di pakai untuk kegiatan beribadah. Aamiin,” Ujar ibu Isti

Newsroom/Kuna
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi