RUMAH ZAKAT BEKASI GELAR PHBS DI SEKOLAH NURUL ANWAR

BEKASI. Membangun kebiasaan Pola Hidup Bersih dan Sehat penting dilakukan sedini mungkin pada rangkaian peringatan Hari Kesehatan Nasional yang ke-48 di Rumah Zakat cabang Bekasi yang menggelar  kegiatan penyuluhan PHBS di Sekolah Nurul Anwar, Bekasi Timur(29/11).

Pada event ini anak-anak diberikan penyuluhan tentang kesehatan di sekolah, selain itu ada berbagai game yang seru dan pemberian makanan tambahan. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa TK dan SD Nurul Anwar. “Kami sangat senang Rumah Zakat bisa menggelar kegiatan ini di sekolah kami, karena kegiatan UKS di sekolah ini pun belum berjalan maksimal. “Dengan adanya event ini, kami pun punya harapan besar untuk kedepannya kegiatan UKS ini dapat berjalan kembali,” ungkap Kepala Sekolah SD Nurul Anwar Haryati .

“Kegiatan penyuluhan kesehatan di sekolah ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-48 yang dilakukan oleh Rumah Zakat cabang Bekasi. Dengan kondisi sekolah yang bersih dan sehat maka hal ini dapat meningkatkan mutu pendidikan di sekolah,” pungkas Tim Sehat Rumah Zakat Patrik Harpon ***

Newsroom/Patrik Harpon
Bekasi

Tags :
Konfirmasi Donasi