RUMAH ZAKAT BERBAGI BINGKISAN KELUARGA

SUMBAWA. Dikutip dari Radar Sumbawa Edisi Kamis (28/12) – Rumah Zakat sebagai lembaga kemanusiaan kembali menunjukan eksistensinya. Hal ini ditunjukan dengan pembagian Bingkisan Keluarga Berdaya di desa Jorok, Kecamatan Unter Iwes pada (24/12) lalu.

Relawan Inspirasi Rumah Zakat, Repi s menjelaskan bahwa kegiatan berbagi bingkisan keluarga berdaya ini merupakan satu paket kegiatan dengan program desa berdaya. Kegiatan ini dilakukan dengan memberikan bingkisan kepada keluarga tidak mampu di desa berdaya.

“Kami berharap, mereka menjadi terhibur dan bahagia atas apa yang mereka terima. Meskipun bingkisan ini tidak cukup untuk merubah kehidupan mereka menjadi lebih baik”.katanya.

Selanjutnya, Repi memaparkan bahwa pada kesempatan periode pertama ini, terdapat11 keluarga prasejahtera yang mendapatkan bingkisan. kesebelas keluarga ini tersebar di tiga dusun di Desa Jorok, yaitu Dusun Jorok, Dusun Batu Bayang, dan Dusun Ganinggara.

Salah satu tokoh masyarakat di Desa Jorok, Syamsul Bahri menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada Rumah Zakat. Ia mengaku Rumah Zakat telah banyak membantu warga khususnya di Desa jorok.

“Kami sebagai warga akan tetap mendukung semua kegaitan yang dilaksanakan oleh tim rumah Zakat di desa ini. Karena kami merasakan sendiri manfaat yang diberikan oleh Rumah Zakat kepada kami warga Desa Jorok”, katanya

Sumber : Radar Sumbawa

Tags :
Konfirmasi Donasi