RUMAH ZAKAT BERBAGI RATUSAN PAKET BERKAH RAMADHAN

RZ_Foto Penyerahan Paket Berbuka PuasaPADANG. Bulan Ramadhan merupakan bulan berbagi berkah, setiap masyarakat maupun lembaga tentunya tidak ingin kehilangan moment tersebut, salah satunya yang dilakukan oleh Lembaga Filantropi Rumah Zakat Cabang Padang. Rumah Zakat Cabang Padang dalam mengawali pekan 1 Ramadhan mengadakan berbagai kegiatan program Berbagi berkah Ramadhan, Jumat (12/7) menyalurkan berbagai paket Berbagi Berkah  Ramadhan, paket yang disalurkan antara lain : 30 Paket Berkah Kado Lebaran Yatim, 18 Paket Berkah Bingkisan Jompo dan Pra Sejahtera, 20 Paket Berkah Syiar Qur’an dan 130 Paket Berkah Buka Puasa.

“Kegiatan Berbagi Berkah Ramadhan dilaksanakan di 4 tempat, untuk penyaluran Paket Berkah Kado Lebaran Yatim dilaksanakan di Empowering Center Rumah Zakat di Kecamatan Koto Tangah, Paket Berkah Bingkisan Jompo dan Pra Sejahtera dilaksanakan di wilayah lingkungan Rumah Zakat, Paket Berkah Syiar Qur’an  dilaksanakan di Empowering Center Rumah Zakat Kecamatan Koto Tangah dan Desa Parupuk Tabing dan Paket Berkah Buka Puasa dilaksanakan di Mesjid Al-Daniye Koto Panjang Ikur Koto Kec. Koto Tangah,” ujar Muhammad Anggara Branch Manager Rumah Zakat

“Penyaluran yang kita lakukan bertahap tidak hanya sampai disini saja karena Rumah Zakat akan menyalurkan Ratusan Paket Berkah Buka Puasa, Ratausan Paket Berkah Kado Lebaran Yatim, Ratusan Paket Berkah Bingkisan Jompo dan Ratusan Paket Syiar Qur’an, selama bulan Ramadhan,” tambahnya.

“Kita sangat senang Rumah Zakat melaksanakan program Berbagi Berkah Puasa ke Mesjid Al-Daniye ini karena mesjid ini baru pertama kali mengadakan Berbagi Berkah Puasa secara bersama-sama sejak berdirinya Mesjid, kita bangga Rumah Zakat bisa hadir dan mengucapkan banyak terima kasih buat Rumah Zakat,” ujar Nelmawati (36).

Muhammad Anggara mengatakan, tentunya Masyarakat Kota Padang tidak ingin melewatkan kesempatan untuk bisa berbagi berkah Ramadhan di bulan ini yang hanya datang setahun sekali maka untuk itu Rumah Zakat Cabang Padang membuka peluang yang sebesar-besarnya kepada Masyarakat Kota Padang yang ingin Berbagi Berkah Ramadhan bersama kami.

Bagi Masyarakat yang ingin mengikuti program Berbagi Berkah Ramadhan dapat langsung datang ke Rumah Zakat Cabang Padang Jl. Veteran No. 3 B Simpang Olo Ladang ataupun dapat menikmati layanan jemput Zakat di 0751 787 3238. Mari Berbagi Berkah Ramadhan karena Berbagi itu Gampang.***

Newsroom/Muhammad Anggara
Padang

Tags :
Konfirmasi Donasi