RUMAH ZAKAT BERIKAN BANTUAN BIAYA PENDIDIKAN KEPADA IRWAN

1004 RUMAH ZAKAT BERIKAN BANTUAN BIAYA PENDIDIKAN KEPADA IRWAN DI PESANTRENRumah Zakat cabang Cilegon telah menyalurkan bantuan biaya pendidikan kepada Irwan Supiansyah di pondok pesantren Al-Muhajirin yang terletak di kampung babakan Jaha, desa Sindang mandi kec. Anyer Banten. Sabtu, 08 April 2017.

Irwan Supiansyah adalah anak semata wayang dari Ibu Subkah, Subkah telah berpulang ke Rahmatulloh dua bulan yang lalu tepatnya tanggal 14 Februari 2017 meninggalkan Irwan untuk selama-lamanya di dunia. Sebelum meninggal ibu subkah telah perpesan kepada keluarganya dan menitipkan Irwan agar tetap semangat melanjutkan pendidikan supaya jadi orang yang berguna.

Irwan sudah dua tahun lebih menjadi santri ponpes salafiyah Al-Muhajirin. Ponpes Al-Muhajirin sendiri berdiri sejak tahun 1977 dibawah pimpinan Bapak KH. Kholid. Selama ini semenjak almarhumah ibunya sakit-sakitan hingga meninggal yang membiayai kebutuhan irwan di ponpes adalah keluarga terdekatnya yaitu Bapak Nasrullah.

“Saya sebagai perwakilan dari almarhum ibu Subkah, mengucapkan banyak terima kasih kepada donator Rumah zakatyang telah memberikan bantuannya kepada Almarhumsemoga donator Rumah Zakat yang telah memberikan bantuannya semoga diterima amal baiknya oleh Allah SWT dan semoga dilancarkan segala urusannya dan ditambahkan rizkinya oleh Allah SWT” kata Nasrulah.

Sementara Zaenudin, Schoolarship Management (SpM) Rumah Zakat berharap bantuan yang diberikan langsung ke ponpes tersebut amanah donatur telah tersampaikan dan berharap dana yang diberikan membuat Irwan lebih fokus pada pendidikannya.

“Semoga bantuan yang kami berikan langsung ke pengurus pesantren ini amanah donatur tersampaikan dan dapat bermanfaat bagi irwan agar iwan fokus pada belajar tidak perlu ikut memikirkan biaya selama ia mengenyam pendidikan di ponpes” tuturnya

Sumber: http://www.rzcilegon.com/2017/04/rumah-zakat-berikan-bantuan-biaya.html

Tags :
Konfirmasi Donasi