RUMAH ZAKAT BERIKAN KADO LEBARAN UNTUK FAHRI

(Foto: Rumah Zakat)

BANJARMASIN, RUMAH ZAKAT – Kamis (14/5) Rumah Zakat kembali menyalurkan 20 paket Kado Lebaran Yatim (KLY) kepada anak yatim dan dhuafa di sekitaran Banjarmasin. Kali ini paket dibagikan untuk anak yatim dan dhuafa di wilayah Kelurahan Sungai Miai Rt 5 dan 6 di Kecamatan Banjarmasin Utara.

Salah satu penerima Kado Lebaran Yatim kali ini adalah salah seorang anak yang bernama Fakhri, yatim piatu yang tinggal bersama neneknya ini kini telah duduk di bangku kelas 3 Sekolah Dasar.

Ketika Fahri duduk dibangku kelas 1 SD, ayah dan ibunya meninggalkan Fahri untuk selama-lamanya. Sejak saat itu dia tinggal bersama sang nenek tercinta. Neneknya yang sudah renta harus merawat Fahri dan juga salah satu sepupunya yang juga sudah menjadi yatim piatu.

Nenek Fahri menghidupi kedua cucunya dengan menjual makanan ringan seperti keripik singkong, keripik pisang, kerupuk dan lain sebagainya yang dijual dengan harga seribu sampai dua ribu rupiah perbungkusnya. Tidak mengenal lelah Nenek Fahri berjuang untuk bisa membahagiakan cucu-cucunya.

Fahri dan neneknya begitu berbahagia mendapatkan paket KLY dari Rumah Zakat.

Dengan tersenyum Fahri pun mengucapkan terimakasih atas paket yang diberikan kepadanya.

“Terima kasih kak, atas pemberian paketnya,” ucap Fahri.

Nenek Fahri juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Rumah Zakat dan donatur atas bantuan paket yang diberikan

“Alhamdulillah, terima kasih banyak, cucu kami diberikan paket lebaran, Alhamdulillah bisa digunakan untuk ramadhan dan lebaran nanti. Mudah-mudahan Rumah Zakat dan donaturnya sukses selalu, rezekinya diberkahi Allah dan selalu dalam perlindungan Allah SWT,” ucap Nenek Fahri.

Newsroom

Lailatul Istikhomah/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia