RUMAH ZAKAT BERSAMA ASURANSI ADIRA SYARIAH KEMBALI SALURKAN BANTUAN SEMBAKO UNTUK PARA MUALLAF DI PEDALAMAN SULAWESI TENGAH

Program Pembinaan bagi para Muallaf terus diupayakan oleh Rumah Zakat bersama dengan para mitra. Salah satunya program Pembinaan Muallaf yang berkolaborasi dengan Asuransi Adira Syariah.

KAB. PARIGI MOUTONG, RUMAH ZAKAT – Program Pembinaan bagi para Muallaf terus diupayakan oleh Rumah Zakat bersama dengan para mitra. Salah satunya program Pembinaan Muallaf yang berkolaborasi dengan Asuransi Adira Syariah.

Kegiatan ini berfokus diwilayah Kecamatan Tinombi Kabupaten Parigi Moutong Sulawesi Tengah, Minggu (09/8). Dalam prorgram ini Rumah Zakat menempatkan satu orang Da’i Khusus dari wilayah lokal Kabupaten Parigi untuk melakukan penampingan secara rutin berupa kegiatan pembinaan mengenai pemahaman Islam.

Selain itu dalam program ini juga para Muallaf diberikan secara berkala berupa bantuan sembako untuk menunjang kebutuhan pangan keluarganya.

Pendistribusian sembako kali ini dilakukan di Dusun Babong Desa Lombok Barat Kecamatan Tinombo Kabupaten Parigi Moutong. Meskipun medan yang dilalui cukup menantang, Da’i dan tim penyalur tetap semangat melakukan pendistribusian dikarenakan masyarakat dusun sangat antusias serta mau membantu proses pendistribusian. Kegiatan pendistribusian sembako dilakukan secara langsung ke rumah-rumah para muallaf.

Para Muallaf megucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Zakat dan Asuransi Adira Syariah yang terus peduli kepada para Muallaf khususnya yang tinggal diwilayah pedalaman.

Newsroom

Amri Rusdiana

 

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia