RUMAH ZAKAT BERSINERGI DENGAN INDOSAT DAN PMI BERI BANTUAN KORBAN BANJIR KONAWE

KONAWE.  Senin, (17/06). Rumah Zakat bersama Mitra tidak henti-hentinya melakukan kerjasama guna membantu masyarakat kabupaten Konawe yang terkena dampak banjir bandang yang terjadi minggu lalu, kali ini Rumah Zakat melakukan kerjasama dengan Indosat dan PMI.

Satu minggu pasca bencana memang membuat kabupaten Konawe belum pulih total, oleh karenya tim Rumah Zakat bersama Indosat dan PMI menjalin kerjasama untuk membantu masyarakat terdampak.

Rumah Zakat bersama Indosat dan PMI menyalurkan bantuan di lokasi posko desa lalaosu kecamatan wonggeduku kabupaten konawe
provinsi sulawesi tenggara.

Rumah Zakat bersama Indosat dan PMI menyalurkan 42 paket bantuan logistik yang terdiri dari beras, ikan sarden, Biskuit, air mineral, dan hygent kit.

Korban penyintas sangat bersyukur atas kedatangan Rumah Zakat bersama mitra Indosat dan PMI untuk membantu warga di posko pengungsian.

“Saya selaku kordinator sangat bersyukur atas bantuan ini, kami berharap ini bukan kedatangan yang terakhir kalinya, karena kami masih butuh uluran tangan para relawan, karena kami disini banyak yang kehilangan mata pencaharian, penyebabnya karena sebagian besar lahan persawahan masyarakat sekitar sudah terendam air
dan akan mengalami gagal panen” Ungkap Supriadi

Newsroom
Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi