RUMAH ZAKAT BOGOR BERSAMA GNSS GELAR SHALAT SHUBUH BERJAMAAH

RUMAH ZAKAT BOGOR BERSAMA GNSS GELAR SHALAT SHUBUH BERJAMAAHBOGOR. Rumah Zakat bekerjasama dengan komunitas GNSS (Gerakan Nasional Shalat Shubuh) menggelar shalat shubuh berjamaah pada 14-15 April 2017 di masjid At-Tauhid Perumahan Taman Dramaga Permai 5 RT 08/02 Desa Cihideung Udik Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

Acara tersebut sekaligus launching kepengurusan komunitas GNSS Kabupaten Bogor. Gerakan shalat shubuh berjamaah tersebut diikuti oleh ulama, umaro (pejabat publik), warga, dan para pengusaha Bogor Raya, seperti KH. Khodam Kudus (ulama), Usmar Hariman (Wakil wali kota bogor & Dewan Pembina sahabat subuh), Adang (Sekda kab. Bogor & Dewan Pembina sahabat shubuh), Wasto, S.Hut (Anggota legislatif Kab. Bogor), Aziz (Pengusaha) beserta warga Bogor Raya.

Dalam penyampaian khutbahnya, para ulama menyampaikan mengenai pentingnya sholat shubuh berjamaah bagi agama islam. “Shalat shubuh berjamaah adalah senjata muslim yang bisa mempersatukan umat. Apabila sering dilakukan akan berdampak positif dan berpotensi untuk kemajuan umat islam.” Jelas salah satu ulama dalam khutbahnya.

Di sesi terakhir acara, Rumah Zakat mendapatkan apresiasi positif dari pejabat publik Bogor. mereka menyampaikan bahwa gerakan sholat shubuh berjamaah merupakan kegiatan positif yang harus digelar dan dikelola dengan baik agar tercapainya tujuan bersama, yaitu untuk mempersatukan kembali umat muslim yang sempat terpecah belah.

Newsroom/Dian Ekawati

Bogor

Tags :
Konfirmasi Donasi