RUMAH ZAKAT CILEGON KEMBALI GELAR BUKA PUASA BERSAMA

CILEGON. Sabtu (03/06) Rumah Zakat Cilegon kembali menggelar program Berbagi Buka Puasa sebagai kegiatan program Ramadhan di Masjid Misbahussurur, Cigendat RW 04 Kel.Kepuh Ciwandan. Sebanyak 250 Paket Berbuka Puasa dan 12 Syiar Qur’an telah disalurkan kepada para Dhuafa, Jamaah Masjid dan Warga sekitar.

Fauzul Umam, Salah satu Fasilitator Desa berdaya memandu mulainya acara Berbagi Bukan Puasa dengan Tilawah Bersama surat Al-Mulk dan dilanjutkan penyampaian sambutan dari tokoh-tokoh masyarakat setempat. Salah satunya oleh Ustad Azhari seakligus memberikan tausyiah singkat menegnai Keberkahan Berbagi Sosial di Bulan Ramadan dan Humaedi sebagai perwakilan dari Rumah Zakat.

Sebelumnya kegiatan Buka Puasa, Rumah Zakat mengadakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya Sanlat tingkat SD, SMP dengan kegiatan Motivasi Belajar oleh tim Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat. Selain itu Relawan Rumah Zakat juga menyalurkan program Syiar Quran kepada 15 Penerima Manfaat.

Kebahagiaan serta senyum ceria terpancar dari anak-anak dan jamaah Masjid Misbahussuru saat paket BBP dibagikan. Riuhnya ruangan yang dipenuhi oleh anak-anak pun semakin menambah keceriaan saat acara buka puasa.

“Terima kasih donatur Rumah Zakat atas pemberian paket BBP dan SQ ini, kami begitu senang dan bersyukur sudah bisa merasakan nikmatnya paket buka bersama di bulan Ramadhan dari Rumah Zakat karena sebelumnya belum pernah ada. Kegiatan ini merupakan bentuk untuk membangun ukhuwah dan keberkahan dalam bulan Ramadhan.” ucap Ust Azhari Tokoh masyarakat RW Kepuh Ciwandan.

Newsroom/Humaedi
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi