RUMAH ZAKAT DAN BJB SALURKAN BANTUAN UNTUK 5 MEUNASAH DI PIDIE JAYA

RUMAH ZAKAT DAN BJB SALURKAN BANTUAN UNTUK 5 MEUNASAH DI PIDIE JAYAPIDIE JAYA. Selasa, (18/04) Rumah Zakat dengan Bank Jabar Banten (BJB) kembali menyalurkan bantuan kepada 5 Meunasah (mushola), yaitu Meunasah Raya Kec. Meurah Dua, Mesjid Tuha dan Meunasah Balek Kec. Meuredue serta Meunasah Teumanah dan Meunasah Mee Pangwa Kec. Trienggading.

Bantuan kali ini dalam bentuk karpet sajadah, masing-masing Meunasah menerima 4 gulung karpet. Warga setempat sangat senang dengan bantuan tersebut, mengingat dalam beberapa hitungan hari lagi, bulan ramadhan akan segera datang. Mereka berharap dengan adanya karpet sajadah baru di mushola bisa lebih meningkatkan ibadahnya dengan shalat berjamaah.

Imam Meunasah Balek mengucapkan terimakasih kepada Rumah Zakat dan BJB, “Saya perwakilan warga mengucapkan banyak terimakasih kepada Rumah Zakat dan BJB. Bantuan ini sangat bermanfaat, terlebih sebentar lagi kita akan menyambut ramadhan. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi amal sholeh bagi donatur dan pahalanya terus mengalir.” Ungkap Tengku Imam Bahtiar.

Newsroom/Dian Ekawati

Pidie Jaya

 

Tags :
Konfirmasi Donasi