RUMAH ZAKAT DAN CITA SEHAT GELAR PENGOBATAN GRATIS BAGI 220 WARGA

RUMAH ZAKAT DAN CITA SEHAT GELAR PENGOBATAN GRATIS BAGI 220 WARGABANDUNG. Rumah Zakat bekerjasama dengan Cita Sehat kembali selenggarakan pemeriksaan kesehatan gratis atau yang sering disebut dengan siaga sehat. Kegiatan yang diselenggarakan pada Ahad, (16/04) ini bertempat di RW 02 Desa Sukarame, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung.

Warga setempat sangat antusias dengan adanya pengobatan gratis tersebut, terbukti dari jumlah warga yang memeriksakan kesehatannya sebanyak 220 orang.  “Alhamdulillah kegiatan Siaga Sehat kali ini melayani 220 warga. Mereka berbondong-bondong menuju lokasi Siaga Sehat,” ungkap Fadhli, Public Health Cita Sehat Bandung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan atas sinergi Rumah Zakat bersama Kelompok Mahasiswa KAMMI dan Percikan Iman. Kegiatan ini disambut baik oleh aparat pemerintahan setempat. Mereka berharap kegiatan seperti ini dapat berlangsung kembali dan dapat dijadikan program rutin.

“Alhamdulillah sinergitas ini sangat positif. Menguatkan kita untuk membantu sesama. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat atas berlangsungnya kegiatan Siaga Sehat ini,” tutur Kepala Desa Sukarame.

Newsroom/Dian Ekawati

Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi