RUMAH ZAKAT DAN CITA SEHAT SIAP BENTUK KAMPUNG LANSIA DI KOTA BANDUNG

BANDUNG. Jumat, (21/07) mitra Rumah Zakat dibidang kesehatan, yaitu Cita Sehat Bandung, mengirimkan perwakilannya yang dihadiri oleh Public Helath, Fadhli untuk mengadakan pertemuan dengan para kader dan lansia yang ada di wilayah RW 05, Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.

Agenda yang dilakukan diantaranya visit lansia, pemberian makanan sehat kepada lansia dan diskusi terkait peresmian atau launching Kampung Lansia Sibulan di wilayah tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi konsep Kampung Lansia yang digagas oleh Rumah Zakat dan Cita Sehat. Mudah-mudahan kedepannya lancar dan sukses selalu,” ujar Hani (42), ketua kader setempat.

Menurut Fadhli, kegiatan yang akan dilakukan di Kampung Lansia tersebut masih dirahasiakan karena masih dalam tahap observasi permasalahan.

“Terkait program apa saja yang akan dilaksanakan kedepannya masih rahasia, karena saat ini masih dalam tahap observasi permasalahan terkait lansia yang ada di wilayah Sukajadi. Yang pasti kami akan menyusun program yang tepat, agar bisa meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan lansia di Kota Bandung,” jelas Fadhli.

Newsroom/Nurul Rahayu

Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi