RUMAH ZAKAT DAN TRIBUN PEKANBARU LUNCURKAN MOBIL AMBULAN GRATIS

RUMAH ZAKAT DAN TRIBUN PEKANBARU LUNCURKAN MOBIL AMBULAN GRATISPEKANBARU. Selasa (18/04), Rumah Zakat dan Tribun Pekanbaru secara resmi melakukan launching mobil ambulan gratis, di halaman Kantor Tribun Pekanbaru, Jalan Harapan Raya.

Dalam acara tersebut dihadiri beberapa para petinggi, diantaranya Kapolda Riau, Brigjen Pol Zulkarnain Adinegara, Pemimpin Redaksi Tribun Pekanbaru, RHR Dodi Sarjana dan Pimpinan Rumah Zakat Riau M Yunus Aziz.

Peresmian mobil ambulan gratis digelar dengan pemotongan tumpeng dan temu ramah bersama jajaran karyawan Tribun Pekanbaru, sekaligus memperingati satu dekade media yang menjadi nomor satu di Riau, yaitu Tribun. Setelah itu, pemotongan pita dilakukan oleh Kapolda Riau sebagai simbolis peresmian mobil ambulan gratis.

Mobil ambulan gratis sudah terparkir di halaman kantor Tribun Pekanbaru pada saat peluncuran dilakukan. Pimpinan Rumah Zakat Riau, M Yusnus Azis mengatakan, mobil tersebut akan melayani seluruh masyarakat dari berbagai kalangan. Bagi masyarakat yang membutuhkan layanan ambulan tersebut bisa menghubungi nomor telepon 085376376277.

“Kita melayani daerah Riau, khususnya Pekanbaru. Mobil ini dapat dimanfaatkan masyarakat seperti pengantaran jenazah, pasien sakit, serta keperluan mendadak lainnya,” ujar Yunus. Dengan hadirnya mobil ambulan yang baru saja diresmikan, kini Rumah Zakat memiliki dua armada yang siap memberikan layanan terbaik.

Newsroom/Dian Ekawati

Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi