RUMAH ZAKAT DAN YAYASAN ASH SHAFF PALEMBANG JALIN SINERGI PENGELOLAAN ZIS

PALEMBANG. Bertempat di Masjid Ash Shaff Jln. Letjend Alamsyah Ratu Prawiranegara No. 78 RT/RW. 07/06 Kel. Bukit Baru Ilir Barat I, Kota Palembang Rumah Zakat dan Yayasan Ash Shaff Palembang yang Menaungi SIT Bina Ilmi Melakukan Launcing dan Penandatanganan MOU Pengelolaan Dana ZIS pada Sabtu (17/01).

“Sinergi ini adalah salah satu cara kita untuk memaksimalkan penghimpunan dan penyaluran Dana ZIS secara Profesional, agar nantinya kita bisa memberikan bantuan kepada orang-orang yg membutuhkan terutama di Ring satu SIT Bina Ilmi misal beasiswa untuk yang tidak mampu,” pungkas Ketua Yayasan Ash Syaff Palembang Ir. H. Baharudin, MM.

Ketua Perwakilan Rumah Zakat Sumsel Hadi Yudasta menyampaikan bahwa Rumah Zakat hadir untuk kebahagiaan bersama dan berupaya menjalin sinergi dengan berbagai elemen masyarakat salah satunya Yayasan Ash Shaff Palembang/SIT Bina Ilmi guna bisa memaksimalkan penghimpunan dan penyaluran Dana ZIS hinggah nanti menjadikan orang-orang yg membutuhkan Berdaya. Berdaya Pendidikannya, Berdaya Ekonominya dan Berdaya semua Aspek kehidupannya.

Selain itu kata Hadi, “Program Sinergi Pengelolaan Dana ZIS merupakan Program Optimalisasi penghimpunan dan penyaluran dana ZIS yang dilakukan di wilayah Stackholder Mitra Rumah Zakat seperti hari ini di wilayah Yayasan Ash Shaff Palembang dengan tujuan Utamanya nanti Semua Muzaki bisa menunaikan ZISnya dan Mustahik bisa mendapatkan Haknya dan menjadi Berdaya.” Tutup Hadi.

Newsroom / Yadi Mulyadi
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi