RUMAH ZAKAT DAN ZIS INDOSAT KERJASAMA KELOLA DANA ZIS KARYAWAN MUSLIM INDOSAT

JAKARTA. Jum’at (23/11). ZIS Indosat kembali menyerahkan donasi dan menandatangani kerjasama mengenai pengelolaan dana ZIS dengan Rumah Zakat. Kegiatan ini dilakukan dikantor ZIS Indosat di Jalan Medan Merdeka Barat
, Jakarta.

Tahun ini, menjadi tahun ketiga kerjasama tersebut. Di tahun sebelumnya beberapa program yang sudah berjalan berkat kerjasama ini diantaranya ialah Desa Berdaya, Superqurban, Bantuan Kemanusiaan, dan Kado Lebaran untuk Mualaf.

“Selama ini Rumah Zakat dan ZIS Indosat sudah bekerjasama dengan baik dan profesional. Potensi zakat karyawan Indosat masih besar dan belum terkelola oleh ZIS Indosat. Harapannya dengan menjadi mitra Rumah Zakat, pengelolaan ZIS dan peningkatann muzaki akan lebih baik lagi.” ungkap Wakhid Efendi selaku Ketua ZIS Indosat.

Irvan Nugraha selaku CMO Rumah Zakat juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerjasama ini, “Terima kasih atas kerjasama yang baik antara ZIS Indosat dan Rumah Zakat selama ini. Sebagai upaya peningkatan kualitas pengelolaan lembaga ZIS, Rumah Zakat terus melakukan pendampingan kepada ZIS Indosat agar menjadi lembaga yang lebih profesional dan mandiri.”

Harapan kedua belahpihak dari kerjasama ini ialah agar dapat saling menguatkan untuk kemashlahatan umat.

Newsroom
Abdullah Tsabit

Tags :
Konfirmasi Donasi