RUMAH ZAKAT GALAKKAN HIDUP SEHAT DENGAN OLAH RAGA

SURAKARTA. Hidup sehat memang menjadi keinginan semua orang, tetapi untuk mencapainya perlu sebuah usaha. Makan bergizi, istirahat yang cukup dan olah raga tentunya. Rumah Zakat bersinergi dengan Suradi Badminton Club menyelenggarakan olah raga badminton bersama.

Dalam rangka menggalakkan pola hidup sehat, fasilitator Rumah Zakat desa berdaya untuk desa Sumber, Surakarta menggelar latihan Badminton yang diikuti belasan warga Kelurahan Sumber pada Selasa (21/11) di GOR Tapak Suci Muhammadiyah Sumber.

Retno Sugiyanto selaku fasilitator Rumah Zakat menyampaikan bahwa bersinergi dengan berbagai komunitas merupakan suatu bukti kalau rumah zakat semakin diterima dan dirasakan manfaatnya oleh banyak kalangan. “Rumah Zakat akan terus bersinergi dengan berbagai komunitas termasuk club-club olahraga, agar manfaatnya bisa dirasakan oleh banyak kalangan”, ungkap Retno Sugiyanto.

Suradi selaku koordinator Suradi Badminton Club juga sangat berterima kasih kepada Rumah Zakat yang sudah menggiatkan olah raga di kelurahan Sumber. “Terima kasih Rumah Zakat atas bantuannya, semoga temen-temen tambah semangat latihannya dan tambah sehat”, kata Suradi.

 

Newsroom/Ratih
Surakarta

 

 

 

Tags :
Konfirmasi Donasi