RUMAH ZAKAT HADIRI ULTAH PERUM PEGADAIAN

JAKARTA. Penyelenggaraan ulang tahun ke-109 Perum Pegadaian dirayakan dengan spesial. Dengan di pandu Komedian Ulfah Dwi Yani, acara yang digelar di Gedung Auditorium Langen Palikrama Kantor Pusat Perum Pegadaian Jln Kramat Raya No. 132 Jakarta ini berlangsung cukup meriah, Kamis (1/4).

Dalam kesempatan itu, Rachmat Ari Kusumanto, CEO Rumah Zakat memberikan cindera mata berupa plakat replika Water Well kepada Perum Pegadaian.

Menurut Ady Prawara, Sekretaris Perum Pegadaian Pusat, selama ini Perum Pegadaian telah melakukan rangkaian aksi kepedulian sosial yang diwujudkan dalam
dua kegiatan yaitu sosial dan olahraga. Ia mengatakan kegiatan sosial yang sudah dijalankan adalah aksi donor darah. Kemudian sumbangan mobil Ambulans kepada PMI. Pada perayaan ulang tahun lalu, Perum Pegadaian telah memberikan kepada Rumah Zakat berupa satu unit mobil ambulans. ”Ada juga karyawan yang sudah merasakan manfaat dari mobil ambulans Rumah Zakat,” ujar Ady Prawara saat memberikan sambutan.

Dalam kesempatan itu diresmikan pula pencanangkan outlet ke-4700 di Kaimana, Jayapura. Para hadirin juga di hibur dengan penampilan group band beraliran pop rock, Power Slave Band, Raflesia Band dan Regge.***

Newsroom/Sucipto
Pusat

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia