RUMAH ZAKAT HADIRKAN KECERIAN ANAK-ANAK MELAUI KADO LEBARAN YATIM

Rumah Zakat Cirebon serahkan bantuan paket Kado Lebaran Yatim untuk anak-anak yatim dhuafa, Senin (27/4). (Foto: Rumah Zakat)

CIREBON, Rumah Zakat – Sebanyak 14 anak yatim dhuafa yang ada di wilayah kota/kabupaten Cirebon mendapatkan paket Kado Lebaran Yatim (KLY) dari Rumah Zakat. Paket ini terdiri dari alat tulis, tempat minum, celengan, kue kaleng dan kue kemasan lainnya, alat mandi termasuk handuk, pasta gigi dan hand sanitizer.

Penyaluran paket dilaksanakan melalui 2 skema. Sebanyak 5 anak yang rumahnya tidak jauh dari kantor Rumah Zakat penyerahan bantuannya dilaksanakan di kantor rumah Zakat. sedangkan 9 paket untuk anak lainnya yang jarak rumahnya agak jauh diantarkan langsung ke rumahnya oleh tim relawan Rumah Zakat.

Raut wajah ceria anak-anak terpancar ketika tim relawan rumah zakat menyerahkan bantuan kado Lebaran Yatim.

Intan selaku Relawan Rumah Zakat merasa bersyukur bisa menjadi jembatan bagi para donatur untuk menyalurkan paket bagi anak yatim.

“Alhamdulillah bisa menjadi jembatan kebaikan para donatur rumah zakat, untuk menyalurkan paket Kado Lebaran Yatim kepada yang berhak menerimanya”. Ujar Intan, salah satu tim relawan rumah zakat.

Newsroom

Ernawati/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia