RUMAH ZAKAT LAUNCHING KANTOR WAHID HASYIM MALANG. Rumah Zakat cabang Malang mengikuti Islamic Expo 2013, Rabu (6/). Acara ini merupakan acara pameran yang baru pertama kali digelar oleh Syakaa Organizer. Pameran kali ini dimulai Kamis (31/1) hingga Rabu (6/2) di Aula Skodam Brawijaya. Dalam event ini dikunjungi sekitar lebih dari 2.000 pengunjung setiap harinya.

Pihak Syakaa memberikan fasilitas untuk Rumah Zakat agar lebih dikenal luas oleh masyarakat Malang. Sehingga dalam event ini memberikan gerai gratis dari hari pertama pembukaan Kamis (31/1) sampai di hari penutupan di Rabu (6/2). Selain memberikan gerai gratis untuk Rumah Zakat, oleh pihak seponsor memberikan kesempatan untuk mengkampanyekan jargon Rumah Zakat, yakni BIG Smile Indonesia dengan dibantu talkshow ustadz dan juga penulis dari Solo, yaitu Ustadz Burhan Shodiq. Acara digelar selama 2 jam penuh dan ada door prize di akhir acara.

Tidak hanya itu, Rumah Zakat juga diberikan kesempatan untuk menampilkan ke empat programnya di hari yang berbeda selama 2 jam penuh. Dengan menampilkan teater Anak Juara yang diambil dari kisah Sahabat Rasul. Di samping itu, Rumah Zakat juga mengadakan cek kesehatan gratis untuk pengunjung yang meliputi cek darah, cek kolesterol dan cek asam urat. Kegiatan ini ditargetkan 30 penerima manfaat, ternyata sampai 46 penerima manfaat yang ditangani.

Yosi, koordinator Acara mengatakan, “Insya Allah nanti sekitar bulan April kita ajak Rumah Zakat lagi mas, untuk mengisi acara di pameran lain lagi, apalagi ada cek kesehatan gratis dan program-program gratis lainnya dari Rumah Zakat. Pengunjung bisa berbelanja sekaligus bisa cek kesehatannya

Newsroom/Zainal Abidin
Malang