RUMAH ZAKAT JALIN KERJASAMA DENGAN PEMUDA PANCASILA

JAKARTA. Bertempat di gedung Kemenpora (Kementrian Pemuda dan Olah Raga), Rumah Zakat yang diwakili oleh Rachmat Ari Kusumanto, Taslinudin, Cholidin, Ishaq Maulana dan Syayiddil Annam mengadakan pertemuan dengan Kemenpora yang diwakili oleh Sakhyan, Deputi I Bidang Pemberdayaan Pemuda serta salah satu organisasi pemuda terbesar di Indonesia, yaitu Pemuda Pancasila yang diwakili oleh Syamsir dan Mandir Ahmad Syafi’i.

Pertemuan ini berlangsung pada Selasa (10/8), tepatnya pukul 11.00 WIB. Pertemuan terkait rencana kerjasama Rumah Zakat dengan Pemuda Pancasila (PP) dalam penyaluran zakat fitrah di bulan Ramadhan 1431 H. Rencananya, kegiatan penyaluran zakat fitrah ini akan dilaksanakan 3 kali pada 10 hari terakhir Ramadhan setelah selesai shalat tarawih.

Teknis penyaluran menggunakan sistem door to door, yaitu pihak PP akan mendatangi langsung rumah-rumah yang telah disurvey sebelumnya oleh Rumah Zakat. Penyaluran akan difokuskan di beberapa tempat yang merupakan tempat berkumpulnya Pemuda Pancasila.

Untuk mendukung rencana kerjasama Rumah Zakat dan PP ini, pihak Deputi Kemepora akan memberikan support dengan memfasilitasi persiapan teknis seperti konsumsi, tenda dan soundsystem. Pihak Deputi pun  menyampaikan kemungkinan adanya bantuan sponsor dalam kegiatan ini yaitu bingkisan dari PT. Maktour.***

 

Newsroom/Renaldo

Jakarta Timur

Tags :
Konfirmasi Donasi