[:ID]RUMAH ZAKAT JALIN SILATURAHIM MELALUI KEGIATAN MENGAJI BERSAMA WARGA[:]

[:ID]LAMPUNG, Rumah Zakat – Rumah Zakat mengadakan kegiatan mengaji bersama masyarakat di perumahan Negeri Sakti Persada, Kabupaten Lampung, Selasa 25 Februari 2020.

Salah satu relawan inspirasi Rumah Zakat mengatakan umumnya warga yang tinggal di perumahan hanya mempunyai sedikit waktu untuk dapat bersilaturahim bersama warga sekitar, namun melalui kegiatan Mengaji tahsin pekanan yang diadakan setiap malam rabu ini, harapan sidik warga di Perumahan Negeri Sakti khususnya dapat bersilaturahim sekaligus ber-tholabul’ilmi.

Rumah Zakat mengadakan kegiatan mengaji bersama masyarakat di perumahan Negeri Sakti Persada, Kabupaten Lampung, Selasa 25 Februari 2020.

Kegiatan ini dimulai ba’da isya dan diawali materi yang pada kesempatan malam ini, ustad Rizky membahas tentang hukum Waqaf (berhenti).

Pada kesempatan ini turut hadir  Piyan (28) selaku pembina Risma , Piyan menuturkan bahwa pentingnya mengaji. Selain itu, kegiatan mengaji juga dapat meningkatkan silaturahim bersama warga.

Menurutnya, Kegiatan mengaji ini merupakan kesempatan yang baik untuk warga agar bisa saling mengenal satu sama lain.

“Terimakasih telah memberikan saya kesempatan dapat ikut mengaji bersama, mudah-mudahan diberikan keistiqomahan baik saya pribadi maupun jamaah yang lain.” Ungkapnya.

Newsroom

Heri Sumardi/Amri Rusdiana[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia