RUMAH ZAKAT MAKASSAR SALURKAN BANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN TINUMBU

RUMAH ZAKAT MAKASSAR SALURKAN BANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN TINUMBUMAKASSAR. Rumah Zakat kembali menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Tinumbu Perum RT 10/RW 01 Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo, Makassar. Bantuan yang disalurkan berupa 40 paket sembako dan peralatan dapur, 35 paket perlengkapan sekolah dan paket PMT (Pemberian Makanan Tambahan).

Kegiatan dimulai pada pukul 15.30 hingga 17. 30 WITA dan dihadiri oleh beberapa relawan, masyarakat korban kebakaran dan ketua RT setempat yang secara langsung menerima bantuan dari Relawan Rumah Zakat.

Janhar selaku koordinator Relawan Rumah Zakat Makassar dalam sambutannya memberikan semangat kepada seluruh korban kebakaran terutama bagi anak-anak yang masih bersekolah.

Ibu Rini (53) mengaku sangat bersyukur atas bantuan tersebut, “Alhamdulillah, bantuan dari Relawan Rumah Zakat sangat membantu warga di sini. Semoga bernilai ibadah di sisi Allah.” Ungkapnya haru.

Kebakaran di Jalan Tinumbu terjadi pada hari Jumat (22/04), sekitar pukul 13.30 WITA yang disebabkan oleh arus pendek listrik.

Newsroom/Dian Ekawati

Makassar

 

Tags :
Konfirmasi Donasi