RUMAH ZAKAT MENGAJAK MASYARAKAT BATAM UNTUK BERBAGI BERKAH RAMADHAN

BATAM. Rumah Zakat mengajak masyarakat Batam untuk berbagi berkah Ramadah kepada mereka yang membutuhkan. Branch Rumah Zakat Cabang Batam Agus Supianto mengatakan kepada media bahwa beberapa program khusus Ramadan dari Rumah Zakat adalah paket berkah berbuka puasa (BBP), berkah kado lebaran yatim (BKLY), paket Berkah Bingkisan Jompo dan Keluarga Pra Sejahtera (BKJP) dan Berkah Syiar Qur’an (BSQ).

Dia menuturkan ke-empat paket program khusus Ramadan tersebut disediakan dalam paket yang berbeda dan para donatur boleh menyumbang masing-masing paket sesuai kemampuan yang telah ditetapkan Rumah Zakat. “Paket berkah berbuka puasa nantinya akan didistribusikan kepada mereka yang berhak di Wilayah Batam,” katanya, Ahad (14/7/2013).

Agus Suprianto mengungkapkan adapun untuk paket berkah kado lebaran yatim terdiri dari 2 pilihan donasi, paket pertama berisi pakaian lebaran, alat tulis dan makanan khas lebaran, dan paket kedua terdiri dari tempat makanan, alat tulis dan tas sekolah.

“Paket khusus Ramadan lainnya pun bisa diakses para donasi tinggal datang ke sektretariat Rumah Zakat untuk Wilayah Batam di Ruko Komplek Lotus Garden Blok A No.8 Batam Centre Telp. 0778-468024 / Call/sms. 0812-7094-6025,” ujar Agus Suprianto.***

Newsroom/ Agus Suprianto
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi