RUMAH ZAKAT MENYALURKAN BEASISWA UNTUK 170 ANAK ASUH

RZ_Beasiswa_BandaAcehBANDA ACEH – Rumah Zakat menyalurkan beasiswa untuk 170 Anak Asuh yatim dan tidak mampu dari lima kecamatan di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar,  Minggu (17/2)  Penyerahan beasiswa dipusatkan di Museum Tsunami Aceh dihadiri Wakil Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal.

Kegiatan yang diberi tema “Meraih Prestasi dari Berkah Silaturrahmi Bersama Anak Yatim dan Tidak Mampu” juga menampilkan pertunjukan seni oleh anak-anak binaan Rumah Zakat Aceh. Kepala Cabang Rumah Zakat Aceh, Riadhi, Senin (18/2) mengatakan, sebanyak 170  Anak Asuh Yatim dan Tidak Mampu ini menerima beasiswa masing-masing berasal dari Kecamatan Baiturrahman (Banda Aceh), Blang Bintang, Darul Imarah, Lambaro Angan dan Kecamatan Darussalam (Aceh Besar).

Beasiswa diserahkan secara simbolis oleh Illiza didampingi Riadhi. Beasiswa itu bersumber dari pada donatur yang menyalurkannya melalui Rumah Zakat Aceh setiap bulan. Selain itu, sejak 10 Februari 2013, kata Riadhi, Rumah Zakat Aceh menggelar berbagai perlombaan tradisional, ujian Non Formal Education serentak di lima wilayah penyaluran beasiswa tersebut. “Anak-anak yang juara juga diberikan hadiah dan penghargaan,” ujar Riadhi.*** Newsroom/Riadhi Banda Aceh Sumber http://aceh.tribunnews.com/2013/02/19/yatim-dan-duafa-terima-beasiswa

Tags :
Konfirmasi Donasi