RUMAH ZAKAT RAMAIKAN KAMPANYE KEBANGKITAN ZAKAT DI CFD

RUMAH ZAKAT RAMAIKAN KAMPANYE KEBANGKITAN ZAKAT DI CFDBANDUNG. Rumah Zakat turut berkontribusi memeriahkan acara Kampanye Kebangkitan Zakat yang diselenggarakan oleh Badan Zakat Nasional provinsi Jawa Barat dan Forum Zakat Jawa Barat di Car Free Day (CFD) Dago, Bandung pada Ahad, (21/05).

Acara dibuka dengan tilawah Al-quran oleh salah satu siswa SMP Juara Bandung. Dilanjutkan dengan khataman Al-qur’an bersama Anak Juara. Kehadiran Ebith Beat A mewarnai suasana para penonton dan pengunjung CFD yang terbawa ceria ketika melihat special performance dari musisi asal kota Bandung tersebut.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan sambutan dan pembukaan yang disampaikan oleh perwakilan Forum Zakat Jawa Barat dan Badan Zakat Nasional Jawa Barat. Seluruh perwakilan masing-masing lembaga melakukan penandatanganan dukungan kebangkitan zakat.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pawai tarhib ramadhan dan kampanye kebangkitan zakat yang dilakukan oleh seluruh lembaga dengan melakukan longmarch di sepanjang kawasan Car Free Day, Dago.

Dalam kegiatan ini Rumah Zakat turut memberikan pelayanan cek kesehatan gratis dan penukaran sampah dengan sayuran bagi masyarakat yang melakukan pemungutan sampah di kawasan Car Free Day.

Newsroom/Dea Sukmara

Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi