RUMAH ZAKAT SALURKAN 1200 PAKET SUPERQURBAN UNTUK SANTRI

Relawan Rumah Zakat menyalurkan 1200 paket Superqurban sebanyak  kepada Pondok Pesantren Manarul Qur’an Sukarema, Kecamatan Lenek.

LOMBOK, RUMAH ZAKAT – Relawan Rumah Zakat menyalurkan 1200 paket Superqurban sebanyak  kepada Pondok Pesantren Manarul Qur’an Sukarema, Kecamatan Lenek, Kamis (04/09).

Dengan Adanya bantuan Superqurban, diharapkan dapat memberikan asupan protein untuk santri-santri Tahfidz di Pondok pesantren tersebut.

Para pengurus pondok termasuk para pengasuh dan santri/santriawati, sangat membutuhkan asupan gizi yang cukup, sehingga perkembangan fisik dan otak santri dapat berkembang dengan baik.

Dengan asupan protein superqurban, setidaknya dapat memberikan energi bagi para sanri untuk tetap semangat belajar, terlebih pelajaran program hafalan qur’an sehari hari-hari.

Pengurus Pondok Pesantren Manarul Qur’an mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan dan berharap program seperti ini bisa berkelanjutan sehingga dapat memberikan kecukupan gizi untuk santri selama belajar di pondok pesantren.

Newsroom

Abdussalam/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia