RUMAH ZAKAT SALURKAN 40 PAKET AL QUR’AN DAN IQRO KEPADA 2 MASJID

Ramadhan ini, Rumah Zakat luncurkan program Syiar Qur’an yang merupakan salah satu program untuk memenuhi kebutuhan Al Qur’an masyarakat Indonesia,  (Foto: Rumah Zakat)

MALANG, Rumah Zakat – Rumah Zakat menyalurkan paket Al-Qur’an dan Iqro di Masjid Al muchlisin dan masjid al muhajirin Kelurahan Sukun, Kota Malang, Minggu (26/4). Penyaluran tersebut merupakan bagian dari program Syiar Qur’an Rumah Zakat dibulan ramadhan ini.

Sebanyak 40 paket yang terdiri dari 40 Al-Qur’an dan 40 iqro disalurkan kepada dua masjid, diantaranya Masjid Al Muhlisin yang diwakili oleh Agus selaku Dewan Ketua Masjid serta Edi selaku Takmir Majsid Al Muhajirin Edi. Masing-masing masjid menerima sebanuak 20 paket.

Kegiatan penyerahan tersebut dihadiri oleh RT serta masyarakat setempat.

⁣Adanya pandemi Covid-19 sekarng ini, membuat kegiatan dan beberapa program masjid masih dibatasi karena pemerintah sudah memberlakukan kegiatan beribadah dari rumah. Padahal sebelum adanya wabah ini, kegiatan perbidahan di masjid selalu ramai, baik oleh para jemaah dewasa, remaja maupun anak-anak.

Dalam kesempatan tersebut, Edi mengucapkan terimakasih atas bantuan yang sudah diberikan.

” Saya ucapkan Jazaakumullaah Khayran kepada Rumah Zakat dan para donatur serta para relawan yang sudah berkenan menyampaikan amanah ini kepada kami, semoga semua yang terlibat selalu Allah lindungi dan diberikan kesehatan. Dan semoga wakaf Al-Qur’an dan Iqro ini bisa menjadi ladang pahala yang tak terputus kelak hingga kita tiada,” ucap Edi.

Newsroom

Agam Suryanata/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia