RUMAH ZAKAT SALURKAN BANTUAN MODAL DAN SARANA USAHA UNTUK KEMBANGKAN USAHA WARGA

Relawan Rumah Zakat Desa Berdaya Kebandingan menyalurkan bantuan berupa modal dan sarana usaha kepada Moh Ali Maftukhin pemilik usaha kedai angkringan tenda biru.

TEGAL, RUMAH ZAKAT – Relawan Rumah Zakat Desa Berdaya Kebandingan menyalurkan bantuan berupa modal dan sarana usaha kepada Moh Ali Maftukhin pemilik usaha kedai angkringan tenda biru, Senin (21/09). Bantuan ini merupakan upaya untuk mengembangkan usahanya.

Adapun bentuk bantuan yang diberikan berupa bantuan modal dan sarana usaha 1 set lengkap peralatan untuk usaha kopi ala coffee shop.

“Alhamdulillah, dari awal Mz Ali buka angkringan, mendapatkan bimbingan dan support dari Rumah Zakat melalui melalui¬† Relawan Inspirasi agar usaha angkringannya¬† terus berkembang dan Alhamdulillah banyak diminati warga terutama kalangan muda mudi, dan hal inilah saya memberikan masukan kpd mz ali utk menambah menu kopi,” ujar Abdul Azis Relawan Rumah Zakat.

Azis melanjutkan bahwa kopi ala cafe ini nantinya akan di branding, mulai dari pembuatan logo merk menarik, dan branding peralatanya. Harapanya dengan harga yang kompetitif tentunya lebih murah dari coffee shop, dengan tampilan dan rasa yang bisa diadu.

Newsroom

Hadi Yusup/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia