RUMAH ZAKAT SALURKAN BANTUAN UNTUK KORBAN KEBAKARAN KRUKUT, JAKARTA BARAT

JAKARTA (10/02) – Relawan Rumah Zakat Jakarta Barat distribusikan bantuan untuk korban kebakaran Krukut, Taman Sari – Jakarta Barat. Kebakaran yang terjadi pada akhir januari lalu ini menyebabkan 200 rumah terbakar dan 2.400 jiwa harus mengungsi.

Dengan menurunkan 10 orang relawan,  Rumah Zakat melakukan aksi peduli bencana degan mengajak anak – anak bermain  dan berbagi, selain bermain anak – anak dipengungsian pun mendapatkan susu.

“Terima kasih kakak-kakak relawan sudah datang dan mengajak kami bermain, kami senang sekali” ungkap Habibi (10 thn).

“Selain kegiatan Bermain da Berbagi kami juga turut mendistribusikan bantuan 30 seragam sekolah dan sepatu untuk anak- anak yang rata-rata masih duduk di bangku sekolah ,” ujar Sayyid Efendi, koordinator Relawan Rumah Zakat Jakarta Barat.

Anak-anak begitu antusias mendapatkan bantuan perlengkapan sekolah dan hiburan melalui program Bermain dan Berbagi. Selain itu Relawan juga memberikan bantuan pangan untuk warga yang mengungsi berupa beras dan kornet.

“Terima kasih rumah zakat atas bantuannya semoga bermanfaat untuk kami semua” ungkap Buu Maryam, salah satu warga korban kebakaran.

Newsroom/ Lailatul Istikhomah

Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi