RUMAH ZAKAT SALURKAN KORNET SUPERQURBAN

BEKASI. Rumah Zakat Cabang Bekasi kembali menyalurkan bantuan berupa kornet Superqurban, kepada warga yang terkena musibah banjir bandang. Akibat meluapnya sungai Kalimalang, sehingga mengakibatkan luapan banjir di di RT 03, 04, 05 dan RW 01 di Kelurahan Margajaya Bekasi Selatan, Sabtu (30/4).

Sebanyak 250 kornet dan mie instant disalurkan untuk para korban. Perwakilan dari Rumah Zakat dihadiri oleh Hermansyah dari Divisi Pendidikan dan Maulana Sani dari Divisi Pemberdayaan, serta Hj. Iis Istiqomah mewakili Ketua RW 01.Hadir juga dalam penyaluran ini perwakilan dari Harian Radar Bekasi.

Maulana Sani mengatakan,”Bantuan tersebut diberikan kepada warga korban banjir, sebagai bentuk tanggap darurat dan perhatian Rumah Zakat,”ungkapnya. Mengingat Bekasi Selatan merupakan wilayah terdekat dengan kantor Rumah Zakat Cabang Bekasi. Pemberian bantuan ini disambut gembira oleh warga, untuk itu Hj. Iis istiqomah mewakili warga mengucapkan rasa terimakasih kepada Rumah Zakat dan seluruh donatur yang turut membantu para korban banjir.***

Newsroom/Hermansyah
Bekasi

Tags :
Konfirmasi Donasi