RUMAH ZAKAT SALURKAN PAKET KLY KEPADA 10 YATIM DHUAFA

Rumah Zakat salurkan paket KLY kepada 10 anak yatim di Kelurahan Suryalaya, Minggu (26/4). (Foto: Rumah Zakat)

CILEGON, Rumah Zakat – Rumah Zakat kembali menyalurkan salah satu program dibulan ramadhan tahun ini, yaitu Kado Lebaran Yatim (KLY). Kali ini, tim Rumah Zakat menyalurkan paket KLY di Mushola Darul Ilmi di Jalan Kh. Hamzah Link, Pringori RT 01 RW 03 Kelurahan Suryalaya Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon.

Kegiatan penyaluran dimulai pada Minggu (26/4) pagi dan berjalan dengan penuh kegembiraan yang terpancar dari para penerima paket.

“Alhamdulillah, penyaluran kado lebaran yatim berlangsung dengan lancer, anak-anak sudah kumpul sekitar pukul 09.00 pagi, mereka turut bantu juga untuk bersih-bersih tempat penyaluran,” kata Mukti Lestari, Kormen Pulomerak Suralaya.

Mukti melanjutkan, “anak-anak begitu senang mendapat kado lebaran dan mereka pun mendo’akan para donator Rumah Zakat”, tambahnya.

Sementara Noviyanti, salah satu penerima mengaku senang dirinya mendapatkan kado lebaran.

“Teteh makasih Banyak yah teh buat semua nya, semoga Allah membalas semua kebaikan teteh dan para Donatur Rumah Zakat yang sudah meberikan kebahagian bagi saya dan teman-teman,” ucapnya.

Selain pemberian kado lebaran yatim kepada 10 anak yatim dhuafa, Rumah Zakat Cilegon juga meyalurkan paket serupa kepada seorang anak yang perekonomian orang tuanya menurun tajam terdampak wabah Covid-19.

Newsroom

Zaenudin/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia