RUMAH ZAKAT SEBAR GANJA DI WILAYAH SEMARANG

RZ_Paket Gizi Anak JalananSEMARANG. Anak jalanan termasuk ke dalam kategori anak-anak dan remaja yang membutuhkan asupan gizi yang cukup serta kesehatan yang baik untuk mendukung pertumbuhannya. Apalagi mereka sering beraktivitas di jalanan yang nota bene rentan terhadap kuman dan penyakit.

Dari Program Koin Gizi Untuk Anak Jalanan yang diusung oleh RBSK Rumah Zakat selama hampir dua pekan sebelumnya sebagai wujud kepedulian masyarakat terhadap perbaikan gizi untuk anak jalanan, Sabtu (16/2), Rumah Zakat sebarkan paket “GANJA” di Wilayah Semarang dengan nama program bukan“GANJA” BIASA. “GANJA” disini bukanlah narkotika yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh manusia. Namun paket “GANJA” dari Rumah Zakat adalah paket “Gizi Anak Jalanan”.

Sore itu, meski awan mendung bergelayut di langit Semarang, sebanyak 150 paket “GANJA” disebarkan ke anak-anak jalanan di wilayah Semarang yakni di jalan Onta (kawasan pemulung), Panti Rehabilitasi Sosial Mandiri Anak Jalanan di Amposari Pedurungan dan di Banyumanik.

“Terimakasih Rumah Zakat” teriak anak-anak jalanan di panti Resos Mandiri yang saat itu diberi paket gizi. Dalam event inisebanyak 150 anak jalanan telah menerima layanan manfaat.***

Newsroom/Ahadiyah Fitriyani
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi