RUMAH ZAKAT SEHATKAN WARGA  DENGAN PROGRAM SENAM

MAGELANG. Fasilitator Rumah Zakat mengadakan senam rutin untuk ibu-ibu PKK Sikepan 1 desa berdaya Bringin, kec Srumbung, Magelang pada Senin (20/11). Senam dimulai pukul 16.00, diikuti sekitar 20 orang ibu-ibu muda, dengan instruktur senam ibu Nurhayati.

Dimulai dengan pemanasan, peregangan otot dan pelemasan sendi-sendi tangan, kaki, dan kepala. Cukup lumayan panas dan tidak kaku, dilanjut senam Zumba untuk pemula dan aerobic belly slim gerakannya cepat dan membuat berkeringat dan lemak terbakar.

“Tujuan program ini adalah untuk menjaga kesehatan tubuh, kebugaran jasmani, dan senantiasa fresh. Ditengah2 kepenatan dan kesibukan keseharian yang sebagian besar mereka aktifitasnya di sawah, senam rutin seminggu sekali ini bisa menjadikan fresh.” Kata Martini Fasilitator Rumah Zakat.

Senam diakhiri dengan pendinginan agar badan badan terasa nyaman dan tidak terasa sakit sehabis senam. “Program yang keren mbak, menyehatkan, kami senang dan akan rutin mengikutinya” kata ibu Anik pada Martini.

Ibu Umi, peserta lainnya menimpali, “Program ini bagus, menyehatkan masyarakat, ibu-ibu lebih bugar, terimakasih  Rumah Zakat” ungkapnya.

 

Newsroom/Ratih

Magelang 

Tags :
Konfirmasi Donasi