RUMAH ZAKAT SEMARANG DISTRIBUSIKAN SYIAR QURAN DI DAERAH MINORITAS

SEMARANG. Minggu (18/06) Masjid Al-Fatah, Kelurahan Sumowono, Kecamatan Sumowono, Kabupaten Semarang menjadi salah satu daerah pendistribusian Syiar Quran Rumah Zakat Semarang.

Lokasi Masjid yang terbilang cukup jauh membuat Relawan Rumah Zakat Harus menempuh waktu 2 jam perjalanan untuk sampai ke lokasi. Ditambah dengan medan yang juga tidak mudah, tapi hal tersebut makin memberikan semangat bagi Relawan menyampaikan amanah dari para donatur kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

Sesampainya di lokasi, Relawan disambut para pengurus Takmir Masjid Al-Fatah dengan hangat dan ramah. Pak Badroezzaman selaku Ketua Takmir mengungkapan bahwa alasan pengajuan Syiar Quran kepada Rumah Zakat, selain terbatasnya jumlah Al-Qur’an dan Iqro juga karena di daerah Sumowono ini sangat rawan sekali kristenisasi. Terlebih lagi masih jarang dilaksanakannya kegiatan kajian.

“Saya sangat berterimakasih sekali kepada donatur yang telah memberikan Al-Qur’an dan Iqro melalui Rumah Zakat, semoga Allah memberikan kemudahan.” Tutur Pak badroezzaman kepada para Relawan.

Newsroom/Kuna
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi