RUMAH ZAKAT SIAPKAN PROGRAM KEBUN GIZI DI DESA BAJUR

Menindaklanjuti program kebun gizi di Desa Bajur, Relawan Rumah Zakat melakukan kunjungan ke Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lombok Barat.

LOMBOK BARAT, RUMAH ZAKAT – Relawan Rumah Zakat melakukan kunjungan ke Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lombok Barat untuk bertemu langsung dengan Moh. Amin dalam rangka menindaklanjuti program kebun gizi di Desa Bajur, Labuapi, Kabupaten Lombok Barat.

Dala pertemun, Amin menyampaikan akan berkoordinasi lagi dengan Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Nusa Tenggara Barat sebagai fiksasi pelaksanaan program kebun gizi, baik dari pendanaan, pengadaan bibit dan pemeliharaan, Kamis (04/09).

Amin juga mengatakan bahwa pekan depan akan mengecek langsung lokasi yang akan dijadikan rumah pembibitan di Desa Bajur. Hal itu penting dilakukan, agar status dari lahan yang digunakan tidak menjadi masalah ke depannya sehingga program kebun gizi dapat berjalan lancar dan dapat dimanfaatkan secara jangka panjang.

Harapan dari program kebun gizi yang akan dilaksanakan di Desa Bajur adalah dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar terutama untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari sehingga dapat terbentuk ketahanan pangan di Desa Bajur.

Newsroom

Ali/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia