[:ID]RUMAH ZAKAT SOSIALISASIKAN BAHAYA CORONA KEPADA JAMA’AH MAJELIS TAKLIM[:]

[:ID]

Melalui Majelis Taklm, Rumah Zakat sosialisasikan bahaya corona kepada warga, Selasa 17 Maret 2020. (Foto: Rumah Zakat)

ASAHAN, Rumah Zakat – Melalui kegiatan Majelis Taklim, Rumah Zakat juga sosialisasikan pencegahan corona atau Covid-19. Untuk mendukung hal tersebut, Rumah Zakat menghadirkan perawat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Majelis Ta’lim Al-Hidayah, Desa Berdaya Silomlom, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan Sumatera Utara, Selasa 17 Maret 2020.

Bertindak sebagai pemateri yaitu Ibu Nurhalimah. Dalam pemaparannya, Nurhalimah meminta kepada para jamaah yang hadir untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT serta memperbanyak berdo’a dan meminta perlindungan.

Selain itu, dia menghimbau agar para jamaah juga selalu menjaga kebersihan, salah satunya dengan memperbarui wudhu.

“Kalau bersih kita akan sehat dan terhindar dari penyakit Covid-19,” ucapnya.

Ibu Nurhalimah juga meminta para jamaah untuk menjaga daya tahan tubuh dengan memakan makanan yang mengandung vitamin e dan c agar virus tidak mudah menyerang.

Ketua Majelis Taklim Bapak Supardi berharap agar sosilasisasi ini bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait virus corona.

“Semoga kegiatan Sosialisasi ini dapat memberikan informasi yang sebenarnya tentang virus korona dan masyarakat faham cara mengantisipasi dan pencegahannya,” ungkapnya.

Newsroom

Adi Dharma/Amri Rusdiana[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia