RUMAH ZAKAT SUPPORT TADABBUR ALAM MAJELIS TAKLIM BINA UMMAH GILINGAN

SURAKARTA. Rumah Zakat support Majelis Taklim Bina Ummah desa berdaya Gilingan, Kec Banjarsari, Kota Surakarta melakukan kegiatan tadabbur alam ke Gunung Kidul, yaitu ke pantai Sepanjang, pantai Drini dan pantai Baron pada Ahad (19/11).

Acara ini diikuti 33 orang, dengan diakomodasi 1 armada bis kecil. Para peserta berangkat pukul 07.00 WIB dengan titik kumpul di rumah Ibu Endang, salah satu penggerak Rumah Zakat.

“Kegiatan ini bertujuan agar kita bisa lebih mensyukuri alam ciptaan Allah sehingga semakin bertambah keimanan pada Allah sang pencipta” ujar Sunarsih, fasilitator Rumah Zakat untuk desa berdaya Gilingan.

Di pantai mereka dapat melihat indahnya pemandangan laut dengan deburan ombak yang bergulung-gulung, pasir pantai yang indah dan tiupan angin pantai, semakin memperjelas kekuasaan Allah, sehingga menambah kedekatan dan keimanan kita pada sang pencipta.

Bu Endang, salah satu peserta menuturkan, “Kegiatan tadabbur alam ini sangat menyenangkan dan sangat bermanfaat, dengan melihat alam, tadabbur alam semakin dekat dengan Allah dan iman kita semakin meningkat.” katanya.

“Terima kasih Rumah Zakat atas supportnya” tambah bu Endang.

 

Newsroom/Ratih
Surakarta

 

 

 

 

Tags :
Konfirmasi Donasi